Pages

Tuesday, January 18, 2011

Pantai Pandansari

Pantai Pandansari terletak di Gadingsari Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul. Mudahnya di sebelah barat pantai Samas. Dari Kota Bantul ke selatan menyusuri Jl. Samas hingga ada petunjuk arah Bumi Perkemahan Bantul (Sering disebut dengan perempatan Kretek Abang) terus kekanan. Selanjutnya ikuti saja jalan tersebut hingga Bumi Perkemahan Kwartir Bantul di pedukuhan Karanganyar akan ada petunjuk berikutnya.


Jalannya sudah aspal semua, cocok buat gowes. Kalo sudah sampe sana terus susuri jalan aspal itu akan belok kiri ke arah timur, nanti akan ada kebun Buah Naga. Kalo dilanjutkan ke Timur Aspal nya habis jalannya tinggal jalan berbatu, terus saja nanti akan sampe jalan Cor Blok seperti ini.


Cor Blok ini sampe deket dengan pantai, lihat saja tinggal jalan beberapa meter sudah sampai pantai, tidak perlu jalan juah. Kalo kita mau susuri jalan blok ini semakin seru lagi, trak nya aga turun naik, kanan kiri banyak warga yang tanam sayuran, udara segar... Blok ini akan mentok jalan aspal lagi, tinggal ke kanan nanti bisa sampai pantai samas.


No comments:

Post a Comment